TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alung Disebut Sempat Memakaikan Sweater ke Jasad Wulan

Laporan: Gema
Kamis, 07 Desember 2023 | 10:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Rahmat Agil alias Alung (20), tersangka pembunuhan terhadap Fitria Wulandari alias Wulan (21), diketahui melakukan aksi kejinya itu di sebuah hotel yang berada di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor. Ia juga disebut sempat memakaikan sweater terhadap jasad Wulan. 

Pegawai hotel tersebut yang berinisial SN, mengatakan bahwa Alung keluar dari kamar hotel sekitar pukul 04.30 WIB. Hotel tersebut pada saat itu pun tengah dalam keadaan sepi. 

"Posisi saya lagi mati-matiin lampu, posisi sudah pada gelap. Area sini sudah gelap. Kan kita jam empat-setengah lima-an itu udah mulai mati-matiin lampu di sini. Lampu taman, sini, semua, karena kan sudah sepi. Jadi emang udah gelap," kata SN, Rabu (6/12/2023). 

Alung yang sidang meninggalkan kamarnya itu, sempat meminta izin untuk kembali ke kamarnya dan mengambil sepatu yang tertinggal. 

"Itu mah cuma ambil sepatu doang ketinggalan, jadi masuk ke kamar lagi, 'Pak mau ambil sepatu, ketinggalan sepatu', " ucapnya. 

Berdasarkan pengakuan SN, ia secara samar sempat melihat Alung memakaikan sweater ke tubuh Wulan. Namun, ia tidak melihat hal tersebut secara jelas lantaran suasana sedang gelap. 

"Kalau masalah lain mah kita nggak tahu ya, nggak nanya-nanya. Karena Posisinya lagi di-sweater-in. Posisinya lagi di-sweater-in, sama dipakain kupluk, karena kebetulan posisinya sudah gelap, nggak kelihatan (wajah Wulan), gitu ya," jelas SN. 

Setelah itu, Alung kembali ke meja resepsionis untuk mengambil KTP. Namun petugas di situ mengaku tidak mengetahui kondisi Wulan karena terhalang oleh meja. 

"Ya pamit (sebelum keluar hotel), kan ambil KTP. Posisi sudah sama temannya, di situ motornya (menunjuk ke tempat parkir). Dia sendiri ke sini (meja resepsionis) ambil KTP," tutupnya. 

Sebagai informasi, Alung terlibat kasus pembunuhan terhadap pacarnya sendiri yaitu Wulan. Ia kemudian menyembunyikan jasadnya di dalam sebuah ruko yang berada di Jalan Semeru.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo