TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bujuk Korban dengan HP, Oknum Pengacara di Serang Diduga Perkosa Bocah

Laporan: Gema
Kamis, 07 Desember 2023 | 09:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Seorang oknum pengacara berinisial JM (43), diduga memperkosa anak di bawah umur di Kecamatan Walantaka, Serang, Banten. JM disebut mengiming-imingi korban dengan berjanji akan membelikan handphone. 

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Didik Hariyanti, menjelaskan modus dari pelaku yang diduga melakukan aksi cabul tersebut. Ia juga sempat menjadi sasaran amukan massa. 

"Peristiwa terjadi karena adanya iming-iming terlapor JM menjanjikan akan membelikan handphone jika mau melakukan perbuatan asusila, hal ini sesuai dengan kutipan korban pada laporan polisi yang diterima oleh SPKT Polda Banten," kata Kombes Didik, Rabu (6/12) malam. 

Ibu korban berinisial SA pun langsung membuat laporan polisi dengan nomor LP/B/308/XI/SPKT.I DITRESKRIMUM/2023/Polda Banten. Setelah itu, pihak kepolisian langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku. 

Pelaku diamankan di kantor hukumnya yang berada di kawasan tersebut. Sementara, ia juga telah diperiksa oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Banten. 

"Pasca diamankannya terlapor penyidik melakukan pendalaman untuk proses selanjutnya dan hasilnya akan kami informasikan kembali pada kesempatan berikutnya," jelasnya. 

Aksi penangkapan JM pun viral di media sosial. Warga sekitar tampak menggeruduk kediamannya pada Rabu (6/12) sore, sekitar pukul 17.14 WIB. Terlihat JM yang mengenakan kemeja merah itu diteriaki oleh massa yang menyebutnya sebagai pelaku pemerkosa anak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo