TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ginting Dan Jojo, Mulus Di Hari Kedua BWF World Tour Finals

Laporan: Gema
Jumat, 15 Desember 2023 | 06:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting masih mulus beraksi di pentas BWF World Tour Finals.

Jojo, sapaan Jonatan Christe kembali meraih kemenangan di hari kedua BWF World Tour Finals, Kamis (14/12/2023).

Berlaga di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Jonatan Christie mengukir catatan gemilang pada hari kedua World Tour Finals setelah menumbangkan juara Korea Open, Anders Antonsen asal Denmark.

Jojo yang tahun ini berhasil memenangi tiga tournamen BWF World Tour berhasil menuntaskan Antonsen dengan dua gim langsung, 21-16, 21-18 dalam durasi 52 menit.

Konsistensi Jojo dalam memenangi dua laga turnamen membawa dirinya memuncaki Grup B.

"Puji Tuhan bersyukur bisa melewati momen yang cukup menegangkan. Pembelajaran buat saya ketika di akhir-akhir pertandingan, ada sedikit kurang tenang dan terbawa pola permainan lawan. Beruntung saya bisa cepat buat balik lagi fokusnya," jelas Jojo usai berlaga kepada Humas PBSI.

Sudah dua tahun lebih setelah pertemuan terakhir saya dengan Antonsen, dia sempat cedera dan sekarang sedang dalam periode kembali lagi jadi memang dari awal saya antisipasi kebangkitannya itu. Dan tadi berhasil meredam dengan lebih bisa menikmati setiap momennya."

Tidak hanya Jojo, Anthony Sinisuka Ginting berhasil memetik hasil positif kedua di Grup A usai mengalahkan Shi Yuqi.

Peraih perunggu pada Olimpiade Jepang 2020 tersebut harus berjuang melewati sengitnya perlawanan tunggal asal China tersebut seperti pada laga pertama melawan Kodai Naraoka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo