TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kakak-Adik Kompak Bunuh Pasutri di Jaksel, Pelaku Langsung Ditangkap

Laporan: Gema
Senin, 18 Desember 2023 | 17:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - AH (26) dan JZM (22), yang merupakan kakak dan adik, ditangkap polisi usai diduga membunuh pasangan suami istri (pasutri) karyawan agen penyalur tenaga kerja, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kedua pelaku pun langsung ditangkap. 

"Pelaku dua orang, karyawan juga," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono, Senin (18/12/2023). 

Aksi pembunuhan itu terjadi di sebuah ruko tempat mereka bekerja, yang terletak di Jalan Mangga II, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Senin (18/12) dini hari tadi. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami motif kedua pelaku nekat menghabisi nyawa seorang suami berinisial D (30) dan istrinya berinisial DS (25) tersebut. 

"Korban suami-istri. Di situ info awal ruko tersebut sebagai penyalur tenaga kerja untuk di restoran dan lain-lain," ucapnya. 

Kedua terduga pelaku terkait pembunuhan tersebut, saat ini ditahan di Polsek Kebayoran Lama untuk menjalani pemeriksaan. 

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menegaskan bahwa pihaknya akan mengusut kasus pembunuhan tersebut hingga tuntas. 

"Kami prihatin atas kejadian ini. Kepada keluarga korban, kami menghaturkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kami akan memproses kasus ini hingga tuntas," kata Kombes Ade Ary.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo