TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ide Tema Pesta Natal 2023

Laporan: Gema
Selasa, 19 Desember 2023 | 13:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Momen Natal dan tahun baru, seakan menjadi momen pertemuan keluarga, teman, ataupun rekan kerja dengan suasana yang meriah. Agar momen tersebut berkesan, tentunya perlu juga memperhatikan tema pesta. 

Tak perlu kebingungan, ada beberapa ide tema Natal yang bisa kalian jadikan referensi atau bahkan langsung dicoba. 

Berikut 7 ide tema Natal 2023:

1. Candy Land

Pesta Natal dengan tema candy land, mampu membuat pesta liburan kamu semakin berwarna-warni. Sehingga, pesta dengan tema ini akan sangat disukai oleh anak-anak. Kalian bisa mencoba menggunakan permen peppermint, lollipop raksasa, gummy bear, hingga kepingan salju sebagai dekorasi. 

2. White Christmas

Tema Natal serba warna putih ini identik dengan menggunakan dekorasi salju tiruan, balon putih, selimut putih, hingga kepingan salju kertas. Berbagai dekorasi tersebut mampu menciptakan suasana serba putih yang elegan. 

Selain itu, para tamu pesta Natal juga dapat mengenakan pakaian serba warna putih, agar lebih mendukung dan sesuai dengan tema. 

3. Christmas Tea Party

Pesta teh saat Natal, juga dapat menjadi kesempatan untuk mengakrabkan diri satu sama lain. Tema ini cocok untuk acara saat siang hari ataupun di luar ruangan. Kamu juga bisa mencoba membuat sandwich untuk hidangan makanannya.

4. Santravaganza. 

Di tema yang satu ini, merupakan gabungan kata " Santa" dan "ekstravaganza". Semua tamu yang hadir dalam pesta dengan tema tersebut, harus mengenakan jas merah serba janggut putih layaknya Sinterklas. 

5. Christmas Around The 

Para tamu dalam pesta dengan tema ini, harus mengumpulkan tradisi dari seluruh dunia. Berbagai budaya pun ada di pesta tersebut, dan mereka akan berperan seperti salah satu tokoh dari cerita rakyat suatu negara. 

6. Gingerbread House Decorating Party

Momen Natal juga identik dengan kue jahe, sehingga dapat dijadikan tema pesta yang bagus. Semua tamu yang datang, bisa berkreasi dengan menghias kue jahe mereka masing-masing. 

7. Christmas Tree Lighting

Tema ini dimeriahkan dengan berbagai lampu yang menyala, seperti di pohon Natal. Dengan tema ini, pesta akan lebih berkesan menyenangkan dan meriah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo