TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mau ke Bintaro Xchange? Naik Transportasi Umum Aja

Laporan: Gema
Kamis, 21 Desember 2023 | 10:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Bintaro Xchange Mall, merupakan pusat perbelanjaan modern yang paling sering dikunjungi warga Tangsel di kawasan Bintaro. Beberapa waktu lalu, Bintaro Jaya Xchange 2 baru saja dibuka, bersamaan dengan Oceanarium BXSea Bintaro.

Di mal yang satu ini, ada banyak toko dan tempat makan yang pastinya lengkap dan bervariatif. Selain itu, ada bioskop, gym, arena seluncur es, area terbuka, dan lain-lain.

Untuk menuju ke Bintaro Xchange, para pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan transportasi umum. Stasiun terdekat dengan Bintaro Xchange Mall, adalah Stasiun Jurangmangu, para pengunjung hanya tinggal jalan kaki ke lorong penghubung ke area mal.

Foto : Ist

Tak perlu khawatir, berikut panduan jika ingin menggunakan transportasi umum:

1. Naik kereta ke Bintaro Xchange Mall

Untuk kalian yang datang dari Bekasi, langsung saja turun di Stasiun Tanah Abang untuk kemudian naik KRL tujuan Serpong/Parung Panjang. Lalu, turus di Stasiun Jurangmangu.

Jika Anda dari arah Bogor, transit terlebih dahulu di Stasiun Manggarai dan Stasiun Tanah Abang. Kemudian, naik KRL tujuan Serpong/Parung Panjang untuk turun di Stasiun Jurangmangu.

Bagi Anda yang datang dari Tangerang, juga harus transit di Stasiun Tanah Abang untuk mengambil rute KRL Serpong/Parung Panjang, dan turun di Stasiun Jurangmangu.

Apabila Anda dari Jakarta Kota, harus transit terlebih dahulu di Stasiun Manggarai dan Stasiun Tanah Abang untuk baru bisa mengambil KRL rute Serpong/Parung Panjang dan turun di Stasiun Jurangmangu.

2. Naik MRT dan bus ke Bintaro Xchange Mall

Jika ingin menggunakan MRT, Anda bisa turun di Stasiun MRT Lebak Bulus, lalu kemudian naik Glad Bus rute Graha Raya untuk turun di Bintaro Xchange Mall. Namun untuk Sabtu, Minggu, dan tanggal merah, Glad Bus tidak beroperasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo