TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Menang 3-1 Atas Al Ettifaq, Ronaldo Sumbang Goal

Laporan: Gema
Sabtu, 23 Desember 2023 | 08:15 WIB
Skuad Al Nassr. Foto : IG
Skuad Al Nassr. Foto : IG

RIYADH - Al Nassr berhasil mengalahkan Al Ettifaq dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 yang digelar di Al-Awwal Park Stadium, Jumat (22/12) malam WIB.

Al Nassr mendominasi penguasaan bola sebesar 69% dan tercatat melepas 19 tambahan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. 

Sementara, Al Ettifaq hanya mampu menciptakan tiga peluang dan dua di antaranya tepat sasaran. 

Al Nassr sebagai tuan rumah tampil menyerang sejak awal pertandingan, sejumlah peluang emas pun tercipta. Namun, keunggulan 1-0 baru dibuka untuk Al Nassr lewat gol dari Alex Telles. 

Hingga akhir babak pertama, tidak ada pertambahan skor. Al Nassr di babak kedua juga tampak mengurangi intensitas serangan. 

Gol kedua Al Nassr diciptakan oleh Marcelo Brozovic di menit ke-59 usai menerima umpan sundulan dari Ronaldo di dalam kotak penalti. 

Al Nassr mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-73, dengan Ronaldo yang maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya membuat kedudukan menjadi 3-0.

Belum menyerah, Al Ettifaq berusaha mengejar ketertinggalan dan baru mencetak gol di menit ke-85. Skor hingga akhir pertandingan bertahan 3-1 dengan Al Nassr yang unggul.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo