TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Pria Coba Bobol Ruko Terekam CCTV

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 27 Desember 2023 | 07:15 WIB
Komplotan makin tengah berarti bobol ruko di kawasan Pamulang.(Dra)
Komplotan makin tengah berarti bobol ruko di kawasan Pamulang.(Dra)

PAMULANG-Kawanan diduga maling terekam di kamera pengawas atau CCTV tengah melakukan aksinya di sebuah ruko, di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Selasa (26/12) dini hari. Pelaku yang berjumlah dua orang ini terlihat berupaya mencongkel pintu ruko dengan besi.

Hal tersebut tampak dalam rekaman CCTV yang diposting akun media sosial @seputartangsel. Dalam rekaman video, dua pria yang mengenakan masker hendak membobol sebuah ruko.

Seorang pria hendak mencongkel rolling door atau pintu ruko itu dengan sebuah linggis dan satu orang lainnya duduk di motor.

"Upaya pembobolan ruko lokasi @gamenterr di Jl Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang. Ada yg kenal ?" tulis caption akun tersebut, Selasa 26 Desember 2023.

Kapolsek Pamulang, Kompol Gulam Nabhi saat dikonfirmasi tengah memeriksa kejadian tersebut dan anggotanya mendatangi lokasi.

"Mohon waktu kami cek info tersebut. Iya dicek dulu ke lokasi yang ditulis. Kami belum dapat laporan, dan kalau sudah ada akan langsung kami selidiki kasus ini,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo