TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Atasi Al Ittihad 5-2, Ronaldo Borong 2 Gol

Laporan: Gema
Rabu, 27 Desember 2023 | 10:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Al Nassr mampu mengalahkan Al Ittihad dengan skor 5-2 dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi di Prince Abdullah Al Faisal Stadium, Rabu (27/12/2023).

Pada lagu tersebut, Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane sukses mencetak brace.

Al Ittihad sebagai tuan rumah, membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-14 lewat gol dari Abderrazak Hamdallah. 

Tak butuh waktu lama, Al Nassr langsung menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 melalui penalti.

Benzema melanggar Ali Lajami, sehingga Al Nassr mendapatkan hadiah penalti dengan Ronaldo yang maju sebagai eksekutor. Skor menjadi imbang di menit ke-19.

Al Nassr berbalik unggul pada menit ke-38 usai Anderson Talisca sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor bertahan 2-1 hingga akhir babak pertama. 

Pada menit ke-51, Al Ittihad menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hamdallah mencetak gol keduanya lewat sundulan yang dikirim dari tendangan bebas.

Penalti lagi-lagi dihadiahkan untuk Al Nassr pada menit ke-66. Fabinho dianggap melakukan pelanggaran di kotak penalti saat mencoba merebut bola Otavio. Atas hal tersebut, ia mendapatkan kartu merah.

Ronaldo kembali menjadi eksekutor penalti dan sukses mengubahnya menjadi gol.

Al Ittihad kini hanya bermain dengan 10 pemain. Sementara itu, Al Nassr masih menambah gol melalui Sadio Mane yang tampaknya tak mau ketinggalan. Skor berubah menjadi 4-2 untuk Al Nassr di menit ke-75.

Seakan belum puas, Mane kembali mencetak gol di menit ke-82 membuat kedudukan menjadi 5-2. Hingga akhir laga, tidak ada pertambahan skor dari kedua tim.

Al Nassr kini mengumpulkan 43 poin di urutan kedua, tertinggal tujuh angka dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo