TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral, Oknum Buruh Telanjang Dada ‘Mandi” Beras Bulog di Gudang

Laporan: Gema
Rabu, 27 Desember 2023 | 11:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SURABAYA - Sebuah video yang viral di media sosial, merekam aksi seorang pria yang tengah bertelanjang dada ‘mandi’ beras Bulog di sebuah gudang. Selain itu, tampak seorang pria berbaju merah yang sengaja menumpahkan sekarung beras ke pria tersebut.

Manajer Humas & Kelembagaan Perum Bulog, Tomi Wijaya, menjelaskan bahwa pihaknya telah menyelidiki video viral tersebut. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/12) lalu, di Gudang Bulog Banjar Kemantren 2 Surabaya Utara.

"Kami sudah menyelidiki video yang banyak beredar terkait oknum buruh di Gudang Bulog yang mempermainkan beras," kata Tomi Wijaya melalui keterangannya, Selasa (26/12/2023).

Kejadian itu terjadi saat pengarungan kembali beras yang sobek karena proses handling beras impor dari kapal sampai ke gudang. Beras tersebut akan diolah kembali menggunakan mesin Rice To Rice milik Bulog. 

Atas kejadian itu, pihak Bulog menyatakan bahwa oknum buruh yang memainkan beras di Gudang Bulog tersebut akan ditindak dengan tegas.

"Sudah kami telusuri dan akan diambil tindakan tegas terkait ulah oknum buruh di Gudang Banjar Kemantren Surabaya Utara tersebut," ujar Tomi

Aksi pria tersebut pun membuat geram warganet. Tak sedikit yang menganggap apa yang dilakukan oleh pelaku adalah hal yang jorok.

"Orang-orang kayak gini yang bikin rusak pekerjaan orang lain. Nggak heran pemerintah impor beras dari luar. Masuk akal kalau kelakuan manusianya kayak gini," tulis salah satu akaun pada kolom komentar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo