TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terlibat Skandal Narkoba, Aktor Film Parasite Lee Sun-kyun Tewas Bunuh Diri

Laporan: Gema
Rabu, 27 Desember 2023 | 11:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

KORSEL -  Lee Sun-kyun (48), aktor film pemenang Oscar "Parasite" ditemukan tewas bunuh diri (bundir) pada Rabu (27/12/2023), saat menghadapi penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba.

Polisi menemukan aktor Korea Selatan (Korsel) kelahiran 2 Maret 1975 itu dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam mobil, di sebuah taman di pusat kota Seoul pada Rabu (27/12/2023) pukul 10.30 pagi. Di kursi penumpang, terlihat ada briket arang.

Yonhap menyebut, polisi sebelumnya telah menerima laporan, bahwa Lee meninggalkan rumah setelah menulis memo yang mirip dengan catatan bunuh diri.

Sebelum mengakhiri nyawanya, Lee telah melalui tiga putaran interogasi polisi atas dugaan penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya, di rumah seorang nyonya rumah yang bekerja di sebuah bar kelas atas di distrik Gangnam Seoul, dalam beberapa kesempatan sejak awal tahun ini. Termasuk, interogasi pada Sabtu (23/12/2023) lalu.

Lee mengaku ditipu oleh nyonya rumah untuk memakai narkoba, dan dia tidak tahu apa yang dia minum.

Dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Layanan Forensik Nasional bulan lalu, hasil tes Lee dinyatakan negatif.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo