TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sekelompok Pemabuk Nekat Keroyok Polisi di Ciputat Timur

Laporan: Gema
Rabu, 03 Januari 2024 | 21:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR - Sejumlah pemuda yang diduga sedang mabuk, melakukan pengeroyokan terhadap seorang anggota polisi di Jalan Gelagah, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur. Pelaku yang berjumlah empat orang, merupakan juru parkir di kawasan tersebut. 

Salah satu warga sekitar, Mulyadi, menjelaskan awal mulai peristiwa yang terjadi pada Minggu (31/12) malam lalu. Saat itu, sekelompok juru parkir memberhentikan pengendara dan langsung mengeroyoknya. 

“Pas malam tahun baru itu kejadian, kurang tahu jam berapanya. Iya (pelaku) anak-anak muda yang biasa pada markir di sini tiap hari. Engga tau kalau permasalahan apa. Yang saya tahu cuma memang korban dipukuli. Kayaknya pada mabuk itu mereka, lebih dari 4 orang,” kata Mulyadi, Rabu (3/12/2024).

Saat ini, sudah tidak terlihat aktivitas dari para pelaku di lokasi pengeroyokan tersebut. 

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Mulyadi, para pelaku sudah berhasil diamankan oleh petugas dari Kepolisian Sektor Ciputat. 

“Sepi langsung pas kejadian itu. Sudah ngga ada yang markir lagi di sini. Kemarin juga banyak anggota polisi, TNI yang pada nongkrongin lokasi. Saya dengar sih pelaku juga ada yang sudah ketangkap 4 orang. Polisi ngasih tahu tapi ada juga yang masih dicari,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo