TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nora Alexandra Ingin Segera Punya Anak Dari Jerinx

Oleh: TAR/AY
Rabu, 03 Agustus 2022 | 13:04 WIB
Jerinx dan Nora Alexandra. (Ist)
Jerinx dan Nora Alexandra. (Ist)

BALI - Nora Alexandra gembira Jerinx sudah keluar dari penjara. Diharapkannya, ia segera memiliki momongan dari suaminya tersebut.

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx dinyatakan bebas dari Lapas Kelas II-A Kerobokan Bali, kemarin. Ia bebas bersyarat usai menjalani tiga perempat masa hu­kumannya terkait kasus penganca­man dengan kekerasan terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

Nora Alexandra Philip me­nyambut kebebasan suaminya. Jerinx langsung memeluk dan mencium sang selebgram itu.

“Ucapan spesial yang saya sampaikan terima kasih dan salut kepada istri saya yang sudah dua tahun saya tinggal masuk pen­jara tapi tetap teguh, tetap ada,” ungkap Jerinx sembari mencium pipi Nora.

Usai bebas, Jerinx memiliki keinginan untuk segera mengajak Nora berbulan madu. Ia bah­kan, sudah menunjuk lokasinya.

“Bulan madu inginnya ke Turki. Semoga diizinkan Pak Yasonna (Menteri Hukum dan HAM),” ujar Jerinx.

Drummer SID itu menuturkan, pernikahannya dengan Nora sudah berjalan hampir tiga tahun. Na­mun setelah menikah, ia ditangkap dan menjalani hukuman di Lapas Kerobokan.

Sebelum berkasus dengan Adam Deni, Jerinx sempat men­jalani hukuman 10 bulan terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Belum lama bebas, dia kembali ditang­kap dan dihukum satu tahun. “Jadi belum sempat bulan madu. Dapatnya malah bulan racun,” ujar Jerinx sambil tertawa.

Hal senada disampaikan Nora. “Kalau Jerinx pribadi tidak tahu apa programnya. Kalau dari Nora harus sesuai omongan dia, pro­gram (punya) baby,” kata cewek blasteran Jember-Swiss ini.

“Honeymoon belum pernah jadi. Kayaknya harus honey­moon,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Balai Per­masyarakatan Provinsi Bali Ni Luh Putu Andiyani mengatakan bahwa Jerinx boleh pergi keluar negeri selama menjalani cuti bersyarat. Namun syaratnya harus mengan­tongi izin langsung dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. “Kalau cuma keluar kota izinnya cukup dari kami,” katanya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo