TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kronologi Penemuan Mayat Dokter Membusuk di Rumah Ciputat Timur, Diduga Depresi

Laporan: Gema
Kamis, 11 Januari 2024 | 16:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR - Seorang dokter bernama Zaenal (65), ditemukan tewas dalam kondisi jasadnya sudah membusuk di dalam rumah yang berada di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (11/1/2024). 

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, menjelaskan bahwa jasad korban baru ditemukan pada pukul 10.00 WIB pagi tadi, setelah tidak terlihat selama dua bulan. 

"Menurut keterangan ketua RT setempat terakhir melihat korban sekitar 2 bulan yang lalu," kata Kompol Kemas Arifin. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diduga sudah meninggal dunia sejak 5 hari yang lalu. Jasad korban pun sudah dalam kondisi membusuk. 

"Korban sudah dalam keadaan meninggal di atas tempat tidur dalam keadaan telentang. Korban meninggal dunia diperkirakan sudah sekitar 5 hari, karena sudah mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap," jelasnya.

Korban ditemukan oleh tetangganya yang curiga lantaran korban sudah lama tak terlihat. Ia pun tinggal di rumah kakaknya yang sudah tidak layak huni itu seorang diri. 

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban diduga mengalami depresi. 

"Menurut keterangan tetangga dan RT, korban mengalami depresi," ucap Kemas. 

Korban juga diduga menghembuskan nafas terakhirnya lantaran penyakit yang diidapnya. Diketahui, ia memiliki riwayat penyakit darah tinggi. 

Berdasarkan hasil olah TKP sementara juga pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau luka luka pada tubuh korban. Menurut keterangan kakak korban, korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo