TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Tangsel, Segini Tarifnya

Laporan: Gema
Sabtu, 13 Januari 2024 | 13:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Meskipun berada di perkotaan, ada hotel yang cocok untuk dijadikan lokasi untuk staycation atau tempat menginap wisatawan yang berada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berikut rekomendasi hotel di Kota Tangerang Selatan:

1. Swiss-Belhotel Serpong

Swiss-Belhotel Serpong, merupakan hotel yang terletak di Kota Tangerang Selatan, dan merupakan hotel chain internasional yang telah tersertifikasi CHSE. 

Hotel yang satu ini, memiliki 107 kamar dengan tipe Deluxe Room, Grand Deluxe, dan Suite Room.

Hotel yang terletak di Intermark BSD, Jalan Lingkar Luar Timur, Rawa Mekar BSD, Tangsel ini, juga memiliki berbagai fasilitas untuk anak-anak yang pastinya mengasyikkan, seperti penayangan film setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00-21.00 WIB.

Untuk menginap di Swiss-Belhotel Serpong, Anda perlu membayar tarif menginap per malam di hotel ini mulai dari Rp 700 ribuan.

2. Hotel Grand Zuri BSD City

Hotel Grand Zuri BSD, merupakan pilihan hotel yang tepat jika Anda sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun berlibur di Kota Tangerang Selatan.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat hiburan, menjadikan Hotel Grand Zuri BSD sebagai pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Pahlawan Seribu Kav. Ocean Walk Blok CBD Lot.6 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Di hotel yang satu ini, ada 132 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, pusat kebugaran, sauna, kolam renang, hingga arena bermain anak.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel Grand Zuri BSD City, tarif menginap per malamnya mulai dari Rp 700 ribuan saja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo