TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sembako Murah untuk Warga Tangerang dari Pendukung Ganjar-Mahfud

Laporan: Gema
Sabtu, 13 Januari 2024 | 13:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pendukung Ganjar-Mahfud, yang tergabung dalam Barasandi For Ganjar-Mahfud, mengadakan Bazar Sembako Murah dengan harga yang terjangkau dan berada di bawah pasaran, sekaligus mengkampanyekan dukungan untuk paslon tersebut.

PIC Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang, Abdur, mengatakan bahwa kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Mereka juga menyatakan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud lantaran visi dan misinya yang sejalan.

"Harapannya Pak Ganjar calon presiden kita untuk menang di Pilpres 2024, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Abdur, Sabtu (13/1/2024).

Bazar Sembako Murah ini digelar di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Jumat (12/1) kemarin.

Tak hanya sekadar kegiatan transaksi sembako, bazar juga diwarnai dengan suasana dukungan dari warga Tangerang yang ingin melihat Ganjar-Mahfud melakukan perubahan.

Salah satu pembeli, Desi, berharap bahwa melalui kegiatan ini, pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 tersebut dapat terus memberikan dampak positif, khususnya dalam penurunan harga sembako.

"Harapannya kalau Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang, sembako bisa murah, UMKM-UMKM di daerah Tangerang makin ditingkatkan, akses-akses jalan diperbaiki. Pak Ganjar harus menang!," kata Desi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo