TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Usai Libur Panjang, Skuad Persita Konsisten Jaga Berat Badan

Laporan: Gema
Minggu, 14 Januari 2024 | 17:45 WIB
Skuad Persita. Foto : Ist
Skuad Persita. Foto : Ist

TANGERANG - Pelatih Divaldo Alves memuji kedisiplinan para pemain Persita yang tetap menjaga berat badan ideal usai kembali dari libur panjang.
Setelah hampir tiga pekan mendapat hari libur karena jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24, Pendekar Cisadane kembali menjalani sesi latihan di Indomilk Arena sejak 10 Januari lalu.

Semua pemain pun terlihat dalam keadaan fit dan tak ada yang absen di latihan perdana, termasuk enam pemain asing yakni Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Bae Sin Yeong, Javlon Guseynov, Hassan Nader dan juga Christian Rontini.

Sejauh ini Coach Divaldo sangat puas ketika para pemain tetap menjaga berat badan mereka saat kembali tiba di Tangerang.

"Setelah libur panjang semua pemain kembali dengan kondisi berat badan bagus, dimana sebelum libur mereka telah kami timbang dan tidak boleh kembali dengan berat badan yang berbeda," buka Coach Divaldo.
"Mereka berusaha dengan baik dalam menjalani sesi latihan dalam beberapa hari ini dan motivasi untuk terus lebih baik ada dalam benak mereka," lanjutnya.

Kombinasi latihan fisik dan taktikal terus dijalani oleh para pemain dalam menatap laga pekan ke-24 pada 4 Februari mendatang melawan tuan rumah PSM Makassar.
Disinyalir, PSM akan memakai Stadion Batakan di Balikpapan dalam laga kandang mereka di sisa musim ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo