TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Anak SMA Jadi Korban Perundungan di Pondok Ranji, Buat Laporan Polisi

Laporan: Gema
Minggu, 14 Januari 2024 | 18:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR - Aksi perundungan yang dilakukan terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Pelaku juga sudah membuat laporan polisi atas kasus tersebut. 

Aksi perundungan itu terjadi di Lapangan Kuda Laut, RT 03 RW 07 Kelurahan Pondok Ranji, pada Rabu (10/1) lalu. 

Ketua RT setempat, Boy Hendrawan, menjelaskan bahwa lapangan tersebut memang sering dijadikan tempat berkumpul para pelajar. 

“Tadi malam warga kasih link ke saya. Tapi begitu saya buka kejadiannya memang di wilayah saya di sini Lapangan Kuda Laut di Alfania 1. Ya saya lihat pertikaian antara dua anak perempuan ya SMA. Pelaku mendorong korban sampai masuk ke tempat sampah nyungsruk," kata Boy, Minggu (14/1/2024).

Dirinya pun mengaku terkejut atas kejadian itu, lantaran belum pernah terjadi di wilayahnya. 

“Terus terang saya kaget karena saya sendiri di lingkungan sini ada dua keamanan pagi dan malam. Apakah dia sedang patroli di sana kejadian di sini atau bagaimana,” sambungnya.

Atas kejadian itu, warga sekitar juga menggiatkan kegiatan pengamanan di sekitar lokasi. Korban juga sudah membuat laporan polisi atas kejadian yang menimpanya. 

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Krisna Hasiholan, mengatakan kejadian itu berawal dari adanya salah paham antara pelaku dan korban. 

“Berawal salah paham, kemudian cekcok mulut sehingga terjadi peristiwa tersebut. Salah paham karena pelaku menganggap bahwa korban sudah menyebarkan isu yang kurang baik tentang pelaku. Korban masih siswa kelas 11 di SMAN Tangsel, terduga pelaku sudah lulus sekolah. Korban sudah buat LP di Polsek dan akan kita limpah ke Polres,” ujar Krisna.

Aksi perundungan itu membuat heboh warganet, usai direkam oleh seseorang yang diduga merupakan dari teman pelaku. 

Berdasarkan video yang beredar, korban tampak didorong oleh pelaku hingga masuk ke tempat sampah. Pelaku pun hanya tertawa, sementara korban hanya terdiam dan tidak melakukan perlawanan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo