TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecelakaan Fortuner Tabrak Truk di Jagorawi, Dua Penumpang Tewas

Laporan: Gema
Senin, 15 Januari 2024 | 09:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Tabrakan antara mobil Toyota Fortuner dengan sebuah truk, terjadi di Tol Jagorawi Km 36, Kabupaten Bogor. Atas insiden tersebut, dua orang penumpang berinisial R (21) dan A (21), dinyatakan tewas.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (14/1) kemarin, sekitar pukul 04.15 WIB. Awalnya, mobil Fortuner yang dikemudikan oleh Luthfi (23) datang dari arah Jakarta menuju Bogor sampai akhirnya menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju di lajur 1. 

"Korban kecelakaan meninggal dunia dua orang, penumpang Toyota Fortuner R (21) dan A (21)," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha.

Sementara, dua korban lainnya yaitu Luthfi dan R (29) mengalami luka-luka.

"Korban kecelakaan luka ringan dua orang," jelasnya.

Pihak kepolisian juga menyebut tidak ada korban dari truk yang terlibat tersebut dan langsung melanjutkan perjalanan.

Anggota Dinas Damkar Kota Bogor, Kris, mengatakan dua korban tewas yang berada di sisi kiri mobil itu sempat terjepit di dalam mobil. Korban yang terjepit sempat dievakuasi ke RS Mayapada Bogor.

"Jadi kondisi mobil itu ringsek sebelah kiri, makanya sopir sama penumpang di belakang sopir aman, karena posisinya sebelah kanan. Nah penumpang satu lagi yang di tengah di sebelah kiri itu meninggal juga. Iya (korban terjepit meninggal), jadi ada dua korban meninggal," jelas Kris.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo