TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dinar Candy Jual Akun Media Sosial Seharga Rp 50 M, Kenapa?

Laporan: Gema
Kamis, 18 Januari 2024 | 12:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Dinar Candy lagi-lagi membuat heboh warganet. Sebab, ia sebelumnya sempat mengatakan akan menjual semua akun media sosial miliknya yang mencapai harga Rp 35 sampai Rp 50 miliar. 

Sang DJ membeberkan alasannya menjual akun media sosial miliknya itu dengan harga yang fantastis. Ternyata, hal itu dilakukan oleh Dinar Candy lantaran pria yang dekat dengannya, Koh Apex, cemburu dan tidak mengizinkannya bermain media sosial. 

"Soalnya kemarin itu mau jual media sosial itu karena dimarahin sama Koh Apex nggak boleh main media sosial soalnya dia cemburuan," kata Dinar Candy. 

Ia memang tak membantah dirinya sering mendapatkan saweran saat melakukan siaran langsung melalui media sosial. 

"Jadi tuh kalau aku live kan banyak ya yang nyawer aku gitu jadi dia suka cemburu gitu nanya-nanya siapa yang nyawer gitu. Padahal mah aku bilang ke dia kalau cinta ya ngapain harus takut ya," jelasnya. 

Namun saat ini, Koh Apex disebut sudah memperbolehkan Dinar Candy menggunakan media sosial lagi. 

Akun-akun media sosialnya pun belum laku, namun ia akan mempertimbangkannya jika memang ada yang menawar dengan harga yang fantastis itu. 

"Belum (laku). Aku sekarang sudah boleh main (media sosial) lagi. Tapi kalau ada yang mau beli Rp 50 miliar ya aku mau saja sih," ucap Dinar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo