TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lurah Pisangan Berharap Pemberdayaan Masyarakat Jadi Prioritas Di Musrenbang

Oleh: Mg.Anwar
Selasa, 23 Januari 2024 | 07:30 WIB
Sejumlah kelurahan di Kecamatan Ciputat Timur mulai melaksanakan Musrenbang.(mg.1)
Sejumlah kelurahan di Kecamatan Ciputat Timur mulai melaksanakan Musrenbang.(mg.1)

CIPUTAT TIMUR-Lurah Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tubagus Apriliadhi Kusuma Perbangsa membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula Kelurahan Pisangan, Senin (22/1). Dia berharap program pemberdayaan masyarakat jadi prioritas.

 A”Alhamdulillah Musrenbang 2024 ini berkaitan dengan program apa yang akan dilaksanakan nantinya dan apa yang diajukan oleh bapak ibu sekalian untuk dilaksanakan tahun 2025,” ucap Tubagus Apriliadhi.

 Ia berharap, Musrenbang kali ini ditingkatkan kembali soal pemberdayaan masyarakat Ciputat Timur, khususnya warga Pisangan. “Harapan saya sebagai lurah, tolong diperbanyak lagi mengenai kegiatan yang sifatnya pemberdayaan,  jadi apakah bentuknya pelatihan, ketahanan pangan silakan bapak ibu ajukan. Baru setelahnya kegiatan-kegiatan fisik, apakah itu pengaspalan jalan, termasuk juga kegiatan lingkup kesehatan seperti Posyandu,” terangnya.

 Anggota DPRD Kota Tangsel yang hadir di Musrenbang tersebut yakni, M Aziz mengungkapkan, bahwa persoalan yang menjadi prioritas  di Kelurahan Pisangan ada tiga yakni, pertama, masalah banjir, kedua, urusan kemacetan, dan ketiga yaitu, mengenai sampah.

 Hadir dalam Musrenbang tersebut,  tokoh masyarakat, RT/RW, PKK, Karang Taruna, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.(mg1)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo