TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Klinik Mata Saruni Gelar Bakti Sosial

Oleh: ARI SUPRIADI
Selasa, 23 Januari 2024 | 22:17 WIB
Klinik Mata Saruni, Pandeglang.(Istimewa)
Klinik Mata Saruni, Pandeglang.(Istimewa)

PANDEGLANG - Klinik mata Saruni bekerjasama dengan PT Erlangga Edi Laboratories bakal menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) operasi mata katarak secara gratis. Kegiatan tersebut berlangsung di Klinik Mata Saruni, Pandeglang, Sabtu (27/1/2024).

Ketua Pelaksana Kegiatan dr. Barri Hafid Pramono mengatakan, baksos tersebut sengaja digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Karena, saat ini banyak masyarakat yang terkena penyakit katarak.

"Ini merupakan program utama dari klinik mata saruni. Baksos ini bukan kali pertama yang kita laksanakan, sebagai salah satu bentuk supaya masyarakat mendapatkan tindakan medis dengan operasi sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan normal," kata Barri, Selasa (23/1/2024).

Pihaknya menyebut, tidak ada batasan jumlah peserta yang ingin mendaftar untuk mengikuti kegiatan baksos tersebut.

"Tidak ada jumlah batasan mau berapapun kami siap," katanya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut mendapat dukungan dari PT Erlangga Edi Laboratories (Erela). PT Erela adalah perusahaan farmasi yang memproduksi obat mata, khususnya penyakit katarak.

Untuk proses pendaftaran dan proses screaning dimulai pada 6-26 Januari. Sedangkan tindakan operasi dilaksanakan pada 27 Januari 2024 di Klinik Utama Mata Saruni.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo