TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terjadi Lagi, Pemotor Menjadi Korban Kabel Menjuntai di Bekasi

Laporan: Gema
Rabu, 24 Januari 2024 | 12:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Seorang mahasiswa bernama History Cally Power (19), terjatuh dari motornya di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi, usai terjerat kabel fiber optik yang menjuntai. Korban pun sudah membuat laporan dan tengah diselidiki oleh polisi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan bahwa pada saat kejadian, korban sempat mengalami sesak napas usai terjatuh dari motornya.

"Kabel itu melilit leher korban dengan sangat kencang sehingga sesak napas dan korban terjatuh. Warga melihat langsung menolong korban dengan memotong kabel tersebut," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu (24/1/2024).

Peristiwa itu terjadi Pada Senin (22/1) lalu, sekitar pukul 09.00 WIB. History pada saat itu hendak menuju ke kampus dari rumahnya yang berada di Pondok Ungu Permai. Namun, ia malah mengalami kecelakaan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, menjelaskan pihak kepolisian saat ini masih mendalami keterangan dari korban yang mengalami luka di bagian lehernya itu.

"Itu keterangan korban, cuman kita nggak tahu, itu keterangan korban. Cuman kalau luka, ada luka seperti tergores di lehernya," ucap Firdaus.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Kemarin anggota sudah cek lagi ke TKP. CCTV di TKP masih dalam pengecekan, nanti mohon waktu," jelasnya.

Selanjutnya, pemilik kabel yang diduga menyebabkan History kecelakaan itu akan diperiksa oleh polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo