TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Intip Keseruan Rivo Derry Kumara Memancing Bareng Warga Buaran Timur

Oleh: Mg.Rizky
Rabu, 24 Januari 2024 | 16:40 WIB
Rivo Derry Kumara (baju kuning) bersama peserta lomba mancing. Foto : Ist
Rivo Derry Kumara (baju kuning) bersama peserta lomba mancing. Foto : Ist

SERPONG UTARA - Caleg DPRD Tangsel Dapil IV Serpong Utara, Rivo Derry Kumara, melakukan sosialisasi dengan cara yang unik, ia memancing bersama dengan warga di Buaran Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, Rabu (24/1/2024).

Selain bersenang-senang bersama, hal itu juga dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antara Rivo bersama dengan masyarakat Serpong Utara.

"Bentuk Silaturahmi kepada masyarakat. Karena, kita harus dekat dengan masyarakat untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat nantinya," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hal ini bukan lah yang pertama kalinya dilakukan. Melainkan, ini adalah lanjutan dari aktivitas sosialisasi langsung kepada masyarakat dari kegiatan yang sebelumnya telah digelar.

Terkait dengan kegiatan memancing ini, tak sedikit yang mengaku senang dengan kehadiran Rivo berbahagia bersama mereka.

"Ini silaturahmi bukan yang pertama dan yang terakhir. Kemarin-kemarin kita pernah lomba layang-layang. Nah, ini kan lomba mancing, yang tujuannya juga untuk silaturahmi, biar warga seneng mancing menyalurkan hobinya. Alhamdulillah, masyarakat senang dengan kegiatan sosialisasi ini," tambahnya.

Raden, warga Buaran Timur, mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya kegiatan ini. Ia pun berharap Rivo dapat menggelar acara serupa lainnya yang pastinya memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

"Ini kegiatan positif, saya senang dan saya lihat warga juga senang kegiatan ini. Bentuk sosialisasi ini kan bisa juga mempererat silaturahmi warga. Saya harap sih ada kegiatan lainnya selain mancing, biar makin banyak kegiatan positif. Lebih-lebih, nanti kan kalau Bang Rivo jadi kita juga nyalurin aspirasinya deket kalau banyak-banyak sosialisasi," ujarnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo