TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siskaeee Ditangkap Polisi di Apartemen Yogyakarta, Langsung Dibawa ke Jakarta

Laporan: Gema
Rabu, 24 Januari 2024 | 18:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Setelah mangkir pemeriksaan beberapa kali terkait kasus produksi film porno, selebgram Siskaeee terpaksa harus ditangkap polisi di sebuah apartemen yang berada di kawasan Yogyakarta, Rabu (24/1/2024).

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, mengatakan bahwa pihaknya terpaksa melakukan hal tersebut lantaran Siskaeee dinilai tidak kooperatif dalam memenuhi panggilan pemeriksaan sebelumnya.

"Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap Tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo," kata Kombes Ade Safri.

Siskaeee ditangkap pada pagi tadi. Berdasarkan foto yang beredar, tampak Siskaeee tengah mengenakan baju croptop berwarna cokelat dan blazer serta celana panjang berwarna hitam.

Setelah ditangkap, Siskaeee langsung dibawa menuju Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus tersebut.

"Membawa Tersangka FCN alias Siskaeee dari Yogyakarta ke Mako Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka. Bahwa Tersangka FCN alias Siskaeee sudah dua kali mangkir atau tidak memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangannya sebagai tersangka dalam penanganan perkara a quo," ucapnya.

Sebelumnya, Siskaeee mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka yang dijadwalkan pada Senin (8/1), Senin (15/1), dan Jumat (19/1). Di satu sisi, Siskaeee juga mengajukan praperadilan terkait penetapan tersangka atas dirinya di kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo