TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rayakan Imlek, Living World Alam Sutera Hadirkan Grup Barongsai 5 Kali Juara Dunia

Oleh: Redaksi
Rabu, 24 Januari 2024 | 23:35 WIB
Pertunjukan barongsai selalu menyedot perhatian pengunjung Living World Alam Sutera.(ist)
Pertunjukan barongsai selalu menyedot perhatian pengunjung Living World Alam Sutera.(ist)

ALAM SUTERA-Living World Alam Sutera, pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group menggelar serangkaian perayaan Hari Raya Imlek atau Chinese New Year mulai 19 Januari hingga 18 Februari 2024. Bertema Living in Prosperity menghadirkan beragam aktivitas dan acara yang menarik, terutama pertunjukan barongsai.

Pertunjukan barongsai selalu dinantikan setiap tahunnya dan menjadi salah satu pilihan destinasi menarik untuk merayakan tahun baru Imlek 2575 bagi masyarakat sekitar Tangerang, Tangerang Selatan, dan Jakarta Barat.

General Manager Living World Alam Sutera, Yunita Ramona menuturkan, pada tahun ini pihaknya memilih tema Living in Prosperity sebagai harapan hari raya imlek 2575 ini dapat membawa kesejahteraan serta kebahagiaan.

"Melalui beragam kegiatan yang diselenggarakan, kami harap Living World Alam Sutera dapat menjadi pilihan destinasi bagi keluarga khususnya di area Tangerang untuk merayakan tahun baru Imlek," jelasnya.

Melalui beragam kegiatan yang akan diselenggarakan, Yunita berharap Living World Alam Sutera dapat menjadi salah satu kebahagiaan para pengunjung yang datang.

Perayaan imlek tahun ini, Living World Alam Sutera kembali menggandeng tim Kong Ha Hong salah satu grup barongsai populer di Indonesia yang sudah meraih 5 kali juara dunia untuk menghibur dan meramaikan perayaan tahun naga ini. 

Grup Kong Ha Hong akan tampil setiap Kamis dan Jumat pada pukul 19.00 lalu Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 dan 19.00 di West Atrium Living World Alam Sutera. 

Tidak hanya pertunjukan itu, di West Atrium Living World Alam Sutera juga akan digelar berbagai aktivitas dan lomba dengan hadiah menarik yang bisa menjadi alternatif hiburan keluarga di hari raya Imlek.

Di antaranya Coloring Competition bertemakan Imlek, Singing Competition dengan membawakan lagu-lagu dari Teresa Teng yang merupakan penyanyi legendaris dari Taiwan yang saat ini sedang kembali tren didengarkan kembali oleh anak-anak muda, Kids Fashion Show Competition bertemakan pakaian Cheongsam, dan Cooking Class bersama Gindaco.

Living World Alam Sutera juga menghadirkan program belanja “Special Rewards” dengan beragam hadiah voucher menarik dari tenant dan gratis set angpao untuk pengunjung yang beruntung dengan minimal belanja hanya Rp 500.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo