TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Gangster ‘Jepang’ Bercelurit Dinarasikan Berulah Kembali di Depok

Laporan: Gema
Kamis, 25 Januari 2024 | 14:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Sebuah video yang viral di media sosial, merekam aksi kelompok gangster yang diduga merupakan geng Jembatan Mampang alias Jepang, sedang mengendarai sepeda motor sambil menenteng senjata tajam di permukiman warga.

Peristiwa tersebut terjadi di Gang Masjid, Jalan Kalilicin, Pitara, Pancoran Mas, Depok, pada Rabu (24/1) kemarin sekitar pukul 01.20 WIB.

Meski begitu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, mengatakan bahwa kelompok tersebut bukan geng ‘Jepang’. Para pelaku ternyata merupakan pelajar SMK yang memang sering terlibat aksi tawuran.

"Bukan (Jepang). Mereka pelajar dari satu SMK di wilayah Cipayung yang tawuran, diamankan dua remaja," kata Kompol Triharijadi.

Pelaku yang berhasil diamankan itu kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pancoran Mas. Pihak kepolisian juga masih berupaya untuk menuntaskan permasalahan terkait tawuran di kawasan tersebut.

"Sudah cukup lama tidak ada tawuran di lokasi itu. Kejadian dua hari lalu, langsung dibubarkan warga dan diamankan dua remaja. Yang lain lagi kita kembangkan rekan-rekannya," ucapnya.

Atas hal tersebut, Triharijadi mengimbau kepada pihak sekolah untuk memberikan pengawasan dan mencegah adanya tawuran atau kenakalan remaja lainnya.

"Imbauan sudah disampaikan ke sekolah-sekolah saat jadi pembina upacara dan sambang poskamling untuk aktifkan kembali," lanjutnya.

Berdasarkan video yang viral tersebut, tampak para pelaku yang sedang membawa senjata tajam itu berhenti di permukiman warga dan membuat keributan di sana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo