TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karang Taruna RW 04 Cempaka Putih Gelar Pasar Malam, Ajang Silaturahmi dan Pemberdayaan UMKM

Oleh: Mg.Rizky
Kamis, 25 Januari 2024 | 14:30 WIB
Foto : Mg.Rizky
Foto : Mg.Rizky

CIPUTAT TIMUR - Karang Taruna RW 04 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, menggelar bazar pasar malam di Jalan Nurul Huda setiap Rabu malam. 

Ketua Karang Taruna RW 04, Degol, mengatakan bahwa pihaknya menggelar bazar ini sebagai ajang silaturahmi antar warga melalui kegiatan yang positif. 

"Sekadar untuk silaturahmi antar warga, nanti kan di situ kita bisa ketemu satu sama lain. Apalagi kan kalau nanti banyak permainan, anak-anak kecil di sini pada seneng, orang tua di sini pada gak bingung lagi nyari hiburan mingguan yang murah," kata Degol, Rabu (24/1/2024).

Selain itu, pasar malam yang digelar ini juga memberikan peluang untuk para pelaku UMKM dalam menjalankan bisnisnya dan memajukan ekonomi masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat yang bergerak di bidang UMKM dapat membuat usahanya semakin dikenal dan lebih berkembang lagi.

"Ya, barangkali kalau nanti semakin gede, harapannya warga yang dagang. Jadi, selain silaturahmi bisa ada manfaatnya lainnya, mudah-mudahan bisa mengembangkan usaha warga sini," tambahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo