TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Situ Gede Eco Space, Tempat Wisata Baru di Tangerang untuk Para Pecinta Sunset

Laporan: Gema
Sabtu, 27 Januari 2024 | 09:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Situ Gede Eco Space, menjadi destinasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi di Kota Tangerang. Tempat ini juga cocok untuk para pecinta sunset yang ingin melihat matahari terbenam di antara gedung-gedung bertingkat.

Destinasi wisata yang terletak di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah ini, merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang menawarkan suasana sejuk di pinggir danau.

Tempat ini pun cocok untuk dijadikan destinasi wisata saat akhir pekan bersama keluarga, apalagi biaya yang diperlukan tak menguras kantong. Di Situ Gede Eco Space, juga dilengkapi dengan tempat-tempat yang “Instagramable”, untuk mengabadikan momen.

Landmark yang menjadi spot ikonik untuk berfoto, merupakan jembatan yang menjorok ke tengah danau dengan latar belakang pemandangan danau dan langit yang indah. 

Jika ingin menikmati waktu di akhir pekan khususnya sore hari, Situ Gede Eco Space menjadi pilihan yang tepat. 

Biasanya, tempat ini diramaikan oleh muda-mudi yang menghabiskan waktunya dengan mengerjakan tugas ataupun menyesap kopi.

Banyak juga pengunjung yang memanfaatkan tempat wisata ini untuk berolahraga saat pagi dan sore hari.

Tak perlu khawatir, Situ Gede Eco Space dibangun dengan pendekatan yang modern dan ramah pengunjung. Banyak fasilitas publik yang disediakan di sana, mulai dari toilet, musala, tempat kuliner, hingga jalur khusus untuk para pengunjung disabilitas.

Kondisi di tempat yang satu ini juga sudah nyaman untuk dikunjungi, dengan adanya fasilitas tempat duduk dan jalur paving block yang sudah tertata dengan rapi.

Situ Gede Eco Space buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB, pengunjung pun dapat masuk dengan gratis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo