TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ustad Solmed Pamer Rumah Mewah, Ditjen Pajak: Memantau Orang Kaya

Laporan: Gema
Minggu, 28 Januari 2024 | 13:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Video Ustaz Solmed dan April Jasmine, yang disyuting di rumah mewah barunya, mengundang perhatian dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP). 

Ustaz Solmed dan April, sempat melontarkan kata-kata “Kaya, kaya, kaya” yang sepertinya merupakan jargon dari syuting acara yang dilakukan tersebut.

"Memantau orang kaya," tulis akun TikTok @ditjenpajakri di kolom komentar.

Komentar dari Ditjen Pajak itu pun juga menjadi perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung, sebanyak ratusan komentar membanjiri balasan dari Ditjen Pajak.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti, mengatakan bahwa komentar tersebut bermaksud agar warganet mengetahui bahwa DJP aktif dalam melakukan pemantauan.

"Sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dan fungsi DJP terkait pengawasan pelaksanaan hak dan kewajiban warga negara Indonesia, khususnya terkait pemenuhan hak dan kewajiban pajak," kata Dwi Astuti.

Seperti diketahui, Ustaz Solmed dan April memiliki rumah mewah yang dibangun di atas lahan seluas 4.000 m2. Setidaknya, ada 6 bangunan yang dibangun di dalam satu area tersebut.

Rumah Ustaz Solmed pun terlihat mewah dan megah, dengan warna bernuansa putih di setiap bangunan yang ada. Rumahnya itu terdiri dari 2 lantai dan 10 kamar tidur.

Bahkan, area rumah Ustaz Solmed itu juga dilengkapi dengan lapangan futsal pribadi, pom bensin mini, sirkuit mini, dan masih banyak fasilitas mewah lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo