TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hibah Tanah KUA Tangsel dan Madrasah Segera Dituntaskan

Oleh: BNN/AY
Jumat, 05 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Rapat koordinasi Kemenag Tangsel dengan Pemkot Tangsel. (Ist)
Rapat koordinasi Kemenag Tangsel dengan Pemkot Tangsel. (Ist)

CIPUTAT - Kemenag Tangsel bersama bagian aset Pemkot Tangsel kembali mengadakan rapat koordinasi tindak lanjut Hibah Tanah KUA dan Madrasah di Kota Tangsel, Rabu (3/8) di Aula Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Pemkot Tangsel.

Rapat dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Tangsel selaku ketua tim, Muhammad Edi Suharsongko, Kasi Bimas selaku sekretaris tim, Ade Sihabuddin, anggota Panitia Tim pengadaan Hibah Kemenag Tangsel terdiri dari, Kepala MAN 1 Tangsel, Kepala MIN 3 Tangsel, Kepala MTSN 1 Tangsel, dan seluruh Kepala KUA. Dari pihak Pemkot Tangsel hadir, Kabid Aset Pemkot Tangsel, Billy dan Aris.

Ketua Tim Edi Suharsongko menjelaskan rapat tersebut menghasilkan beberapa butir kesepakatan, antara lain BKAD akan segera memproses pembuatan SK hibah pada Satker yang kelengkapan administrasinya sudah clean and clear.

“Badan Aset Tangsel juga akan segera menindaklanjuti lahan yang belum lengkap persyaratan administrasinya, karena pada prinsipnya BKAD menindaklanjuti arahan Walikota Tangsel untuk segera merealisasikan SK hibah untuk KUA dan Madrasah di Tangsel,” terangnya.

Atas nama Kemenag Tangsel, Edi mengucapkan terima kasih atas support BKAD Tangsel dan berharap pada lahan yang clean and clear bisa dituntaskan SK hibahnya pada tahun 2022.

Kepala Bidang Aset pada BKAD Kota Tangsel Billy Sukarsana, mengatakan pihaknya siap berkoordinasi setiap hal-hal yang terkait pengurusan lahan hibah KUA dan madrasah di Tangsel, dan mempersilahkan untuk komunikasi lanjutan pasca pertemuan rapat koordinasi tersebut.

“Karena memang Pemkot Tangsel berkomitmen menuntaskan Hibah lahan KUA dan Madrasah di Tangsel, sesuai arahan dari bapak Walikota,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut disepakati akan dilakukan koordinasi secara berkala, baik melalui rapat maupun komunikasi secara online, sampai seluruh pengurusan SK hibah lahan KUA dan Madrasah di Tangsel tuntas diselesaikan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo