TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Airlangga Hartarto Doa Bersama & Tadarus Al Qur'an Di Serpong

Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 07 Februari 2024 | 07:30 WIB
-Dalam rangka untuk menyambut Pemiolu dengan damai dan sejuk, Golkar gelar tadarus Alquran di Tangsel, Senin (5/2).(dra)
-Dalam rangka untuk menyambut Pemiolu dengan damai dan sejuk, Golkar gelar tadarus Alquran di Tangsel, Senin (5/2).(dra)

SERPONG-Partai Golkar merasa optimis pasangan Capres-Cawapres yang didukungnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengingatkan agar semua kader partai maupun ormas partai berlambang pohon beringin tersebut membangun konsolidasi melalui Gerakan Indonesia Bertadarus Al Qur'an atau disingkat Gibran.

"Tentu hal-hal itu yang diingatkan, bahwa gerakan Indonesia Bertadarus Al Qur'an ini, supaya Pemilu lebih adem," kata Airlangga Hartarto di Intermark BSD, Serpong, Senin (5/2) malam.

Adapun upaya kemenangan satu putaran bagi Prabowo-Gibran ini dimulai dengan mengadakan Isra Mi'raj sekaligus menggelar pengajian dan doa bersama jamaah Al-hidayah pimpinan Hetifah Sjaifudian.

"Partai Golkar optimis bahwa pasangan calon yang didukung akan menang sekali putaran. Ikhtiar dan doa, dan hari ini kita mulai doa," ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut.

Ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany mengungkapkan, Gerakan Indonesia Bertadarus Al Qur'an atau Gibran yang menggelar Isra Mi'raj menjadi penyemangat bagi para Caleg maupun struktur partai yang sedang berjuang untuk kemenangan Pileg dan Pilpres.

"Ikhtiar sudah kita lakukan, Insya Allah sampai tanggal 14 Februari, tapi ditambah dengan doa mudah-mudahan jadi kekuatan dan motivasi. Berkah dan ridho Allah ada, bisa meraih apa yang menjadi harapan kita semua," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo