TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar Minta Pendukungnya Mendoakan Pak Bono, Wafat Saat Mengisi Acara Kampanye

Laporan: AY
Sabtu, 10 Februari 2024 | 19:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SOLO - Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengajak seluruh pendukungnya mendoakan Blacius Subono alias Pak Bono, yang wafat saat mengikuti kampanye akbar Ganjar-Mahfud, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).
“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Saya merasa terharu dan terpukul, salah satu aktor yang memerankan Semar dipanggil Yang Maha Esa," kata Ganjar, saat orasi di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Pak Bono merupakan aktor pemeran Semar saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Solo, Jawa Tengah. "Saya meminta semua berdoa, memohon kepada Allah Subhanahu Wata’ala, semoga almarhum bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ajak Ganjar.
Suasana kampanye pun hening sejenak demi doa bersama untuk Pak Bono. Bagi Ganjar, almarhum merupakan aktor seniman yang hebat.

Pak Bono seorang aktor seniman gigih menyiapkan ini (kampanye) dengan baik,” jelas mantan Gubernur Jawa Tengah itu.
Sebelumnya, Pak Bono ambruk di belakang Ganjar saat Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) 03, Yenny Wahid, menyerahkan wayang ke Ganjar dan Atiqoh Ganjar. Saat itu, ambruknya Pak Bono menimpa Atiqoh sehingga Atiqoh sempat terpental. Spontan, Ganjar ikut membantu membangunkan Pak Bono.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo