TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pagi-pagi Sudah Mencuri, Maling di Bogor Babak Belur

Laporan: Gema
Selasa, 13 Februari 2024 | 11:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria bernama Iman Sukiman (40), babak belur usai menjadi sasaran amukan massa di Desa Cihideung, Ciampea, Kabupaten Bogor. Saat itu, pelaku diduga hendak mencuri di salah satu rumah warga. 

"Betul (ada pencuri ditangkap). Pelaku atas nama Iman Sukiman, umur 40 tahun," kata Kapolsek Ciampea Kompol Suminto saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/2/2024).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat ini, pelaku sudah dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. 

Awalnya, pelaku diduga hendak mencuri di salah satu rumah dengan cara merusak pintu belakang. Namun, aksinya itu berhasil dipergoki oleh warga. 

"Pelaku melakukan percobaan pencurian, cuma kepergok warga, jadi tidak sampai terjadi pencurian. Kemudian ditangkap, sehingga pelaku diamuk massa," jelasnya. 

Pihak kepolisian pun langsung meluncur ke lokasi usai menerima laporan terkait peristiwa itu. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Kita mengamankan saja. Demikian setelah kita obati, kita bersihkan, kita beri makan, kita amankan dan kita tunggu pihak keluarganya," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo