TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecelakaan Maut di Gading Serpong, Seorang Pengendara Motor Tewas

Oleh: Mg.Nabil
Selasa, 13 Februari 2024 | 13:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pengendara motor yang masih belum diketahui identitasnya, tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Terusan Pondok Hijau Golf, Curug Sangereng, Tangerang, Selasa (13/2/2024).

Anggota Polsek Kelapa Dua yang bertugas, Ferry, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penanganan awal di lokasi kejadian.

"Untuk penanganan pertama memang dari Polsek (Kelapa Dua), tapi untuk perkara ini akan ditangani oleh Polres Tangsel," kata Ferry saat diwawancara.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Diduga, korban merupakan seorang pegawai restoran.

Seorang saksi, Firman, menceritakan awal mula terjadinya peristiwa nahas tersebut. Korban diduga sedang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan kencang saat di tikungan. Motor korban pun sampai terseret di bawah truk.

"Jadi kata sopir truknya juga dia (korban) mau nikung (ke kiri) ngebut kenceng, kaya motong gitu, akhirnya yaudah kejadian," jelas Firman.

Sementara itu, korban sudah tergeletak di lokasi kejadian. Sopir truk yang menjadi saksi dan terlibat dalam peristiwa itu juga sudah dibawa ke Polsek Kelapa Dua untuk dimintai keterangannya.

"Sopirnya juga dari jalan ini sampe ujung situ gak mau berhenti, sementara motornya masih di bawah truknya nyeret. Sementara nih orang masih geletak di sini," tambah Firman.

Akibat peristiwa itu, sang pengendara motor dinyatakan tewas. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani penanganan lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo