TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

KPPS Bukit Nusa Indah Siap Hadapi Pemilu

Oleh: Mg.Nabil
Selasa, 13 Februari 2024 | 20:10 WIB
Foto : Mg.Nabil
Foto : Mg.Nabil

CIPUTAT - Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 88 sampai 91, RW 16 Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, sore ini sudah menerima perlengkapan logistik dari Panitia Pemungutan Suara (PPS), Selasa (13/2/2024).

Pengawas TPS 89, Fatimah, mengatakan bahwa secara keseluruhan, tim KPPS sudah 95 persen siap menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar pada Rabu (14/2) besok.

"Wah ini mah sudah sembilan puluh lima persen. Paling tinggal APK yang masih ada di sekitar TPS di lepas-lepasin," ujar Fatimah saat diwawancara.

Sementara itu, Nasrullah, Ketua KPPS TPS 89, juga memastikan kebutuhan logistik sudah terpenuhi.

"Yang pasti kita juga tenang, sudah bisa menyiapkan printer, papan perhitungan, meja, dan tenda yang banyak diperebutkan orang, makannya kita sudah nyiapin dari jauh-jauh hari," jelas Nasrullah.

Selain itu, Nasrullah juga sudah memastikan semua anggota KPPS dalam kondisi yang sehat untuk bertugas saat Pemilu 2024 nanti.

"Sudah diworo-woro ada nomor tertentu yang bisa dihubungi kalo ada yang sakit ya, oleh PPS. Dan kami memastikan bahwa semua anggota KPPS dalam keadaan sehat walafiat dan siap, fit untuk besok," lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo