TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Champions

Man City Tekuk Copenhagen 3-1, De Bruyne-Foden Bermain Gemilang

Laporan: Gema
Rabu, 14 Februari 2024 | 06:45 WIB
Skuad Man City. Foto : Ist
Skuad Man City. Foto : Ist

INGGRIS - Manchester City kembali menunjukkan kualitasnya sebagai juara bertahan Liga Champions. Berlaga di leg awal 16 besar, anak asuh Pep Josep Guardiola meraih hasil maksimal atas FC Copenhagen.
Bermain di kandang lawan, Man City unggul atas FC Copenhagen di Parken Stadium babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 dengan skor 3-1 pada Rabu (14/2) dini hari tadi WIB.
Man City tampil agresif dan langsung membuka keunggulan pada menit ke-10. Kerja sama apik Phil Foden dan De Bruyne mengubah skor di awal.

Foden membawa bola di sisi kanan dan mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. De Bruyne tak terkawal datang dari lini kedua untuk menyambut bola. 1-0 untuk Man City.

Copenhagen sempat mengimbangi skor. Pada Menit ke-34, Ederson membuat kesalahan dalam memulai operan pertama. Bola dicuri yang Magnus Mattsson hingga berbuah gol. Copenhagen 1-1 Man City.
De Bruyne  kembali menjadi bintang Man City. Menit ke-45, De Bruyne mengoper ke Bernardo Silva yang langsung membobol gawnag Copenhagen.

Man City masih sangat dominan di babak kedua. Erling Haaland sempat mengancam lewat sundulan di menit 63. Bola masih melenceng.
Kerja sama apik De Bruyne dan Foden menit ke-92 kembali membuat Man City unggul. Kali ini, giliran Foden yang mencetak gol. 
Laga kedua, Man City yang bakal meladeni FC Copenhagen di Etihad Stadium dalam babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Selebrasi pemain Real Madrid. Foto : Ist
Pos Sebelumnya:
Liga Champions
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo