TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Tewas di Bawah Flyover Ragunan, Polisi Cek e-TLE

Laporan: Gema
Jumat, 16 Februari 2024 | 12:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pria berinisial KU (33), ditemukan tewas di bawah flyover Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Mujianto, mengatakan bahwa pihak kepolisian juga memeriksa electronic traffic law enforcement (e-TLE) yang berada di sekitar lokasi kejadian guna mengungkap penyebab tewasnya korban.

"Makanya kami koordinasi sama pihak e-TLE Polda Metro Jaya nunggu hasilnya baru ketahuan," kata AKP Mujianto.

Jenazah korban ditemukan pada pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kalau (semisal) dia boncengan berati didorong orang, kalau dia sendirian berati bunuh diri. Secara penyakit yang diderita tidak ada," jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan dari ibu korban. Berdasarkan pengakuannya, korban sempat pamit sekitar pukul 23.00 WIB, namun tidak memberitahukan tujuannya.

"Saya barusan nanya sama ibunya, ini kan hidup berdua, ibu sama anak, bapaknya sudah nggak ada. Dia keluar dari rumah itu kalau nggak salah semalam sekitar jam 23.00 WIB an, mau ke mana juga ibunya nggak tahu karena dia nggak bilang gitu lho," ujarnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Fatmawati.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo