TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Man City Ditahan Chelsea 1-1

Laporan: Gema
Minggu, 18 Februari 2024 | 07:05 WIB
Laga Chelsea vs Man City. Foto : Ist
Laga Chelsea vs Man City. Foto : Ist

INGRRIS - Manchester City gagal memperpendek jarak dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris usai ditahan Chelsea. Tottenham Hotspur gigit jari.
Man City dan Chelsea harus puas berbagi angka usai bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 25 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.
Chelsea unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak mantan pemain Man City, Raheem Sterling di babak pertama. City baru bisa menyamakan skor di akhir babak kedua lewat gol Rodri.

Berkat hasil ini, Man City tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 53, tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak.

Sementara itu, Chelsea kembali ke peringkat 10 dengan poin 35.
Laga lain, Tottenham juga makin menjauh dari Liverpool usai menelan pil pahit mengakui keunggulan Wolverhampton dengan skor 1-2 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 25 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (17/2/2024) malam WIB.

Joao Gomes menjadi bintang kemenangan Wolves di markas Spurs berkat dua gol yang ia borong. Sementara itu, tuan rumah sempat menyamakan skor lewat gol yang dicetak Dejan Kulusevski.
Berkat hasil ini, Tottenham harus tertahan di peringkat lima klasemen dengan poin 47. Spus tertinggal 10 poin dengan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris.
Di sisi lain, Wolves berhak naik ke peringkat 10 dengan perolehan poin 35.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo