TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paloh Bertemu Jokowi Di Istana, Akui Bahas Perpolitikan

Laporan: AY
Senin, 19 Februari 2024 | 11:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Jokowi buka suara soal pertemuannya Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (18/2/2024). Menurut dia, pertemuan itu membahas perpolitikan.
Hal tersebut dikatakan Jokowi kepada wartawan usai peresmian RS Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Jenderal Soedirman dan 20 rumah sakit TNI, di Jakarta, Senin (19/2/2024).

“Ini baru awal-awal. Nanti kalau sudah final nanti kami sampaikan. Tapi itu sebetulnya saya itu hanya menjadi jembatan, yang paling penting kan nanti partai-partai lah,” ujar Jokowi

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Jokowi hanya mengatakan dirinya ingin menjadi jembatan bagi semua pihak.

“Jembatan untuk semuanya. Saya ingin menjadi jembatan untuk semuanya, karena urusan, urusan apa itu, urusan politik itu urusan partai-partai,” kata Jokowi.
Terkait ramainya siapa yang mengundang, Jokowi merasa tidak perlu menjelaskan siapa yang mengundang atau diundang dalam pertemuan tersebut. Yang terpenting, pertemuan itu akan bermanfaat bagi perpolitikan nasional dan negara. 

“Saya kira dua-duanya, tidak perlu siapa yang undang, siapa yang diundang, nggak perlu. Yang penting memang ada pertemuan dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara, saya kira yang paling penting itu,” jelas dia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo