TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

AHY Happy, Di-support Prabowo Jadi Menteri ATR

Laporan: AY
Rabu, 21 Februari 2024 | 12:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung menemui Prabowo Subianto usai ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri ATR/ Kepala BPN. 
Pertemuan dengan Prabowo itu, diceritakan AHY di akun Instagram miliknya, @agusyudhoyono pada Rabu (21/2/2024) pagi, sebelum berangkat ke Istana untuk pelantikan. Di Instagram tersebut, AHY mengunggah dua foto. Di foto pertama, AHY disambut Prabowo di kediamannya, di Kertanegara, Jakarta. Foto kedua menggambarkan suasana perbincangan Prabowo dan AHY di ruang tamu dengan lukisan Pangeran Diponegoro sebagai latar.

Dalam keterangan foto tersebut, AHY menuliskan langsung menemui Prabowo setelah mendapat amanah dari Jokowi. 
"Sebagai junior, sekaligus anggota Koalisi Pak Prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau. Kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat," tulis AHY. 

Mantan prajurit TNI berpangkat mayor ini mengaku mengontak Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PAN Zulkifli Hasan. "Alhamdulillah, beliau-beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo," ujarnya. 
Terakhir, AHY mengucapkan terima kasih kepada Prabowo, Airlangga dan Zulkifli dan mendoakan agar sehat selalu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo