TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Manjakan Tamu, Atria Gading Serpong Hadirkan "Kampoeng Ramadan" Hingga Gala Dinner "Demi Cinta Badai"

Laporan: Irawan
Sabtu, 02 Maret 2024 | 15:36 WIB
GM Hotel & Residence Atria Gading Serpong, Wahyono bersama Badai eks Band Kerispatih saat foto bersama. Foto : Ist
GM Hotel & Residence Atria Gading Serpong, Wahyono bersama Badai eks Band Kerispatih saat foto bersama. Foto : Ist

TANGERANG - Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan "Kampoeng Ramadan" sebagai tema spesial dalam momen Ramadan tahun ini. Menyajikan cita
rasa nusantara yang autentik, acara ini menawarkan All You Can Eat Buffet yang lezat dan melimpah sepanjang bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp 348.000 net/pax untuk Legen Restaurant, dan Rp 228.000 net/pax untuk Bianco Restaurant. 

Para tamu yang membeli paket
Kampoeng Ramadan berkesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit sepeda motor yang akan diundi pada saat konser istimewa Gala Dinner "Demi Cinta Badai" pada bulan Mei 2024. Tim kuliner yang dipimpin oleh Chef Dayat & Chef Michael siap menyajikan hidangan buffet dengan lebih dari 100 menu yang meliputi ta’jil, appetizer, main course, dessert, serta live cooking. 

Atria Gading Serpong juga bangga menggandeng Celebrity Chef, Ramos Nenggo, yang akan turut menyajikan menu spesial berbuka puasa pada tanggal 28 Maret 2024 dalam acara “Ramadan Kitchen Take Over”. 

“Dengan kerjasama bersama Chef Ramos Nenggo, kami bertujuan menjadikan menu berbuka puasa semakin istimewa dan memikat hati karena keahlian yang dimiliki Ramos dalam mengolah masakan daging,” ujar Hidayat, Selaku Executive Chef dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong. 

"Setiap individu memiliki preferensi berbuka puasa yang berbeda. Ada yang lebih menyukai makanan manis seperti kolak atau minuman es, ada juga yang lebih menggemari gorengan. Namun, kami akan menyediakan beragam pilihan selama bulan Ramadan, dengan menu
andalan kami yaitu Kambing Guling yang sangat diminati," tambah Chef Ramos, yang pernah menjadi finalis dalam acara memasak di televisi nasional yang terkenal. 

Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga mengumumkan konser istimewa Gala Dinner bertema "Demi Cinta Badai" yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Mei 2024. Badai akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang telah mencuri hati jutaan penggemar di seluruh Indonesia. 

"Ini merupakan kesempatan istimewa bagi saya untuk bertemu dengan para penggemar setia dan para tamu yang hadir. Saya juga dengan senang hati mengumumkan rilis lagu terbaru saya,
'Masih Belum Percaya', yang saya harap dapat menyentuh hati pendengar," ujar Badai. 

“Acara Gala Dinner ‘Demi Cinta Badai’ diharapkan akan menjadi momen berkesan, di mana kehadiran Badai sebagai pengisi acara akan memberikan pengalaman istimewa dan memanjakan para tamu. Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan Badai,” ujar Wahyono, selaku General Manager Hotel & Residence Atria Gading Serpong. 

Harga tiket untuk acara ini mulai dari Rp 350.000 per orang. Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga menawarkan paket kamar khusus mulai dari Rp 1.450.000, memungkinkan para tamu untuk menikmati akomodasi yang nyaman dan mewah untuk melengkapi pengalaman konser ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo