TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Dan Khofifah Gelar Silaturahmi Bersama Muslimat NU

Laporan: AY
Minggu, 03 Maret 2024 | 19:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menggelar acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 Muslimat NU Jawa Timur dan para relawan, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu (2/3).
Menurut Prabowo, acara ini digelar sebagai bentuk ucapan rasa terima kasihnya atas dukungan para relawan, para Muslimat NU, para kiai, dan ulama kepadanya.

"Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, inti acara ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya. Saya ingin berterima kasih kepada Ibu Khofifah (mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa), dan semua pemimpin-pemimpin Muslimat, NU, relawan di mana-mana yang tidak malu-malu dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan, dari dulu ketika masih muda sebagai seorang mantan prajurit, ia sudah dekat dengan para ulama.

"Saya memang dari muda selalu merasa dekat dengan Nahdlatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui saya dikatakan jadi salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Dari sangat muda kita saling kenal, beliau juga sering ke rumah saya, bahkan rumah beliau persis berada di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya di banyak hal," kata Prabowo.
Ia mengaku, dalam sejarahnya, NU selalu menjadi bagian dari pembawa kesejukan. "NU ternyata di saat-saat genting, selalu tampil menjadi pembawa kesejukan, pembawa kedamaian, penjamin keselamatan dan selalu berpihak kepada NKRI," kata Prabowo.

Karena hal ini, Prabowo berharap semua Muslimat NU untuk terus mengawalnya, bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara termasuk menghilangkan kemiskinan.
"Saya tetap butuh dukungan saudara semua, kawal terus saya, mari bersama kita hilangkan kemiskinan. saya hari ini dapat kekuatan, karena ada dukungan saudara semuanya," kata Prabowo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo