TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rombongan Warga Ciputat Timur Kecelakaan di Palimanan, Benyamin Langsung Menuju Lokasi

Laporan: Gema
Senin, 04 Maret 2024 | 08:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIREBON - Bus yang berisikan rombongan warga Ciputat Timur, mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipali - Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta pada Minggu (3/3/2024) malam.

Mendengar kabar itu, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, dengan perasaan sedih dan berduka langsung segera menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban.

"Betul memang telah terjadi kecelakaan, saya turut berduka dan ini saya bergerak menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban, serta bantuan-bantuan yang akan segera diberikan," ucap Benyamin dari keterangan yang didapat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan, Sutang, bus tersebut membawa 61 penumpang peziarah yang merupakan warga Jalan H. Toran, Rengas, Ciputat Timur.

Akibat peristiwa itu, satu orang dikabarkan meninggal dunia. Sementara, korban lainnya dilarikan ke RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon.

"Informasinya ada 1 orang yang meninggal dunia, perempuan. Nanti saya informasikan secara detailnya ya. Saya sedang bergerak ke lokasi kejadian," terangnya.

Benyamin pun berharap proses evakuasi terhadap para korban berjalan dengan lancar sehingga mereka dapat pulang kembali ke Kota Tangerang Selatan.

"Mari kita doakan saudara kita yang sedang mengalami musibah di Tol Cipali, semoga proses evakuasi berjalan dengan lancar. Dan saya pastikan bantuan dari Pemkot agar mereka bisa pulang kembali ke Tangsel segera dikirimkan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo