TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Grup F Piala Dunia, Perang Bintang Pemburu Gelar

Oleh: SB/AY
Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:19 WIB
Timnas Belgia. (Ist)
Timnas Belgia. (Ist)

JAKARTA - Piala Dunia 2022 merupakan kompetisi sepak bola terbesar di dunia yang ditunggu pecinta si kulit bundar. Salah satunya di grup F Piala Dunia 2022, diprediksi akan menarik, karena banyak pemain bintang klub Eropa yang akan unjuk gigi untuk meraih hasil terbaik bagi negaranya.

Jika dilihat sekilas, grup F Piala Dunia 2022 dihuni oleh negara-negara yang bisa dibilang sebagai tim kuda hitam. Di dalamnya ada Belgia, Kanada, Marocco dan Kroasia.

Keempat tim di grup F tersebut belum pernah menjadi juara sepanjang perhelatan Piala Dunia. Meski demikian, cukup banyak pemain bintang di Grup F Piala Dunia 2022 Qatar yang membela tim di klub-klub papan atas di Eropa.

Oleh sebab itu, tim-tim di Grup F Piala Dunia 2022 Qatar patut diwaspadai oleh tim di grup lain. Contohnya, Timnas Belgia, salah satu tim di Grup F yang disebut-sebut musim ini menjadi generasi emasnya, karena diperkuat oleh pemain bintang yang bermain di klub top Eropa.

Antara lain, Kevin De Bryune di Manchester City, Eden Hazard dan Thibaut Courtois di Real Madrid, Romelu Lukaku di Inter Milan dan lain-lain.

Selain Belgia, ada Kroasia yang menjadi runner up Piala Dunia 2018 yang juga diperkuat oleh pemain bintang seperti Luka Modric, Mateo Kovacic dan Ivan Perisic.

Maroko dan Kanada yang juga tergabung di Grup F Piala Dunia 2022 juga mempunyai pemain andalan, yaitu Achraf Hakimi yang berseragam Paris Saint Germany (PSG) dan Alphonso Davies di Bayern Munchen.

Para pemain bintang tersebut diprediksi akan jadi andalan para tim di grup F Piala Dunia 2022 di Qatar. Selain persaingan di Grup F, masih banyak juga grup lain yang tak kalah menarik untuk disaksikan penampilannya di Piala Dunia 2022 nanti. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo