TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Swiss-Belhotel Gelar Appreciation Night dan Ramadan Menu Launching 2024

Oleh: Mg.Nabil
Jumat, 08 Maret 2024 | 19:27 WIB
Foto : Mg.Nabil
Foto : Mg.Nabil

SERPONG - Swiss-belhotel Serpong adakan Appreciation Night & Ramadan Menu Launching 2024 dalam rangka makan bersama dan memperkenalkan menu baru dengan tema 'Selera Nusantara' spesial bulan Ramadan, Jumat (8/3/2024).

Devi Emerson Ambui, General Manager Swiss-belhotel Serpong, menerangkan melalui acara ini, selain makan bersama, juga ingin mengangkat kembali makanan khas Nusantara melalui menu-menu barunya.

"Kami itu ingin mengangkat bahwa Indonesia kaya. Kenapa ga eksplor Indonesia aja, Indonesia itu banyak banget menunya. Toh tamu-tamu di sini juga banyak yang menyukai makanan Indonesia," jelas Devi. 

Dengan beragamnya makanan Indonesia, Devi menjelaskan akan menghadirkan menu yang berbeda setiap harinya selama bulan Ramadan.

"Jadi Senin sampai dengan Minggu itu, menunya berbeda. Nanti minggu depannya, Senin sampai Minggu lagi, ganti lagi. Rotasinya seperti itu," tambahnya.

Kemudian, pada acara kali ini, Swiss-Belhotel Serpong, mengundang pemerintah daerah, rekan korporat, dan para awak media.

"Korporat yang memang selama ini support Swiss-bel, kemudian dari pemerintahannya juga, dari media-media yang memang juga bekerja sama dengan kita," ungkap Devi.

Tidak lupa, Yudi (48), Head Chef dari Swiss-belhotel juga menyediakan menu khas Nusantara pada acara kali ini untuk menyambut para tamu undangan.

"Kita kali ini ada kimlo, makanan khas Palembang. Terus, untuk saladnya kita angkat gado-gado. Yang mana, mungkin udah agak jarang ya di hotel-hotel. Tapi karena itu kita pengen eksplor lagi (makanan khas Nusantara)," jelas Yudi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo