TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komunitas Ada Kopi Gelar Malam Pentas Seni

Oleh: Mg.Rizki
Minggu, 10 Maret 2024 | 18:19 WIB
Foto : Mg.Rizki
Foto : Mg.Rizki

DEPOK - Komunitas Ada Kopi, yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para pecinta seni dan budaya, menggelar Malam Pesta Seni di Kedai Ada Kopi, Kecamatan Bojongsari, Depok, Minggu (10/3/2024).

Berbagai jenis seni pun ditampilkan untuk menghibur para pengunjung, mulai dari musik, lukisan, puisi, hingga penampilan teater. Malam Pentas Seni ini juga menjadi ajang bagi para seniman lokal untuk menampilkan karya-karya mereka secara langsung kepada masyarakat.

Gilang, seorang pegiat Komunitas Ada Kopi, mengatakan bahwa komunitas ini juga biasanya rutin menggelar Malam Pentas Seni setiap dua bulan sekali.

"Biasanya dulu rutin sebulan sekali, tapi akhir-akhir ini cuman dua bulan sekali palingan. Ya, seperti yang mas liat ini kan sebagai ajang silaturahmi yang dulu bermarkas di Tangsel, sekarang pindah dikit ke Depok. Tempat sih bukan masalah, yang penting silaturahmi ini tidak putus gitu," kata Gilang.

Acara ini pun akan terus digelar, dengan harapan dapat menjaring seniman-seniman berbakat lainnya untuk menampilkan karya-karya mereka.

"Ya pengennya, mudah-mudahan, ini jadi wadah yang di mana tempat ngumpulnya para seniman. Sebenarnya udah banyak sih wadah macam itu, tapi ini ya semacam alternatif lain yang di mana kan pegiatnya ada mantan orang dewan kesenian Tangsel, akademisi, dan lainnya gitu, ya siapa tau dengan kolaborasi dari orang-orang itu Ada Kopi beneran jadi wadah berkumpulnya para seniman," tambahnya.

Tomi, pengunjung Ada Kopi dari Tangsel, mengatakan bahwa ia menyambut baik kegiatan Malam Pentas Seni ini dan mengaku senang bisa hadir untuk menyaksikan karya-karya dari para seniman.

"Ya seneng karena udah semakin jarang sama kegiatan macam ini di Tangsel, mungkin banyak, tapi gak terekspos gitu. Kalau bisa acara beginian sih rutin diadakan, ya bakal promosi dan silaturahmi jejaring seniman gitu," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo