TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motor Tukang Bangunan Hilang Dicuri di Serpong, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Oleh: Mg.Nabil
Jumat, 15 Maret 2024 | 17:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Aksi pencurian sepeda motor milik tukang bangunan yang terparkir di depan sebuah rumah di kawasan Rais Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, berhasil terekam CCTV. Videonya pun viral di media sosial. 

Putri Ganefi Bintang, pemilik rumah tersebut, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/3) kemarin. Pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut dalam waktu yang singkat. 

"Kronologi motor lagi di parkir di depan rumah persis, rumah saya lagi direnovasi, tukang lagi pada kerja, gak ada yang ngeh," jelas Putri, Jumat (15/3/2024).

Berdasarkan rekaman, terlihat aksi pencurian itu dilakukan oleh seorang pria yang mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan celana jeans. 

Dalam waktu kurang dari sepuluh menit, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik seorang pria asal Cilacap yang tengah melakukan pekerjaan renovasi rumah itu. 

"Ini motor tukang saya, dia bukan warga sini, dari Cilacap," jelasnya. 

Saat sedang bekerja, korban pun baru sadar bahwa sepeda motor miliknya sudah tak lagi terparkir di tempatnya. 

Diduga, pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Satu pelaku bertugas untuk mengambil motor milik korban, sementara yang lain bertugas mengawasi situasi. 

"Tukang baru sadar jam 13 (pukul 13.00 WIB) kalau motornya udah gak ada, langsung saya cek CCTV dan bener aja ada maling, nomor polisi malingnya juga jelas di CCTV," ucap Putri.

Setelah kejadian tersebut, Putri dan korban langsung melaporkan aksi pencurian itu kepada pihak kepolisian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo