TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Balita Tewas Tenggelam Saat Sedang Memancing Bersama Ayah di Tangerang

Oleh: Mg.Nabil
Minggu, 17 Maret 2024 | 15:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Nasib malang menimpa seorang ayah bernama Achmad Supriyadi (40), dan anaknya yang berusia 3 tahun, saat sedang memancing di Kali Cirarab, Kabupaten Tangerang. Saat ini, baru sang anak yang sudah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Ujat Sudrajat, Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (16/3) kemarin, sekitar jam 15.03 WIB. Awalnya, anak balita Achmad Supriyadi terpeleset dan jatuh ke dalam kali.

"Korban pergi memancing bersama ayahnya kemudian karena anak tersebut terlalu aktif dan kemudian terpeleset dan hilang," kata Ujat, Minggu (17/3/2024).

Ayah dari korban yang menyaksikan anaknya tenggelam segera berusaha untuk menyelamatkannya. Sayangnya, Supriyadi malah ikut terseret oleh arus air.

"Berdasarkan informasi dari saksi-saksi ayah korban berusaha mencari anaknya tersebut kemudian ikut hilang di Kali Cirarab," tambahnya.

Petugas penyelamat kemudian melakukan upaya pencarian terhadap Supriyadi dan anaknya sepanjang aliran kali sejak kemarin sore. Ujat menyatakan bahwa pada siang hari ini, hanya anak Supriyadi yang berhasil ditemukan.

"Anaknya sudah ditemukan, meninggal," pungkas Ujat.

Upaya pencarian terhadap Supriyadi masih berlanjut pada siang ini. Petugas masih aktif melakukan penyisiran di sepanjang kali.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo