TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Pria di Cibinong Tewas Tertabrak KRL hingga Terpental 40 Meter

Laporan: Gema
Kamis, 21 Maret 2024 | 12:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria dinyatakan tewas usai tertabrak KRL Commuter Line Jakarta-Nambo, hingga terpental sejauh 40 meter di pelintasan kereta api Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Rabu (20/3) kemarin, sekitar pukul 20.00 WIB. 

"Polsek Cibinong bersama instansi terkait melakukan evakuasi seseorang yang belum diketahui identitasnya tertabrak KA jurusan Jakarta-Nambo. Kejadian tersebut terjadi di Km 43+700 Kampung Padurenan, Kebon Kopi, Cibinong, Bogor," kata Kompol Waluyo melalui keterangan tertulisnya, Kamis (21/3/2024).


Pihak kepolisian pun langsung bergegas menuju ke lokasi usai menerima laporan dari petugas keamanan di Stasiun Cibinong.

"Keterangan dari saksi Maha Putra Ciptianto Fauzi dan Muchamad Sanusi selaku sekuriti Stasiun KRL Cibinong, menjelaskan bahwa telah menerima laporan dari masinis KRL nomor KA1520B rute Jakarta-Nambo," ucapnya.

Berdasarkan keterangannya, ada seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu melompat ke arah kereta yang sedang melintas. Korban pun sampai terpental hingga 40 meter.

"Laporan masinis tersebut terjadi pada Km 43+700, melihat seseorang melompat ke arah kereta yang sedang melintas. Korban tertabrak dan terpental kurang lebih 40 meter dari TKP," lanjut Waluyo.

Korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian, akibat luka di kepala, tangan, serta kaki. Jasad korban juga langsung dievakuasi ke RSUD Cibinong untuk divisum.

"Selanjutnya korban dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Cibinong untuk visum sebagai penanganan lebih lanjut," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo